Direktur Persija Janji Penuhi Segala Kebutuhan Tim

Football5star.com, Indonesia – Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat meminta para pemain Macan Kemayoran tetap fokus di lapangan. Pergeseran struktur di jajaran petinggi klub diharapkan tidak menjadi gangguan bagi Ismed Sofyan dkk yang sedang berjuang lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2019.

Pada pertemuan di Jakarta, Sabtu (9/2) siang, Kokoh menilai saat ini jajaran manajemen sedang mengusahakan yang terbaik untuk klub. Termasuk soal seluruh kebutuhan pemain baik di dalam mau pun luar lapangan.

”Saya sudah tegaskan, kami-kami ini adalah penyokong mereka (pemain). Termasuk saat ini mereka ingin berangkat ke Australia, kami sediakan tiket, akomodasi, dan semacamnya. Selebihnya, mereka harus unjuk gigi karena lapangan adalah panggung mereka,” ucap Kokoh.

Persija Jakarta merasakan kesuksesan selama dua tahun terakhir ketika tampuk kepemimpinan berada di tangan Gede Widiade. Belakangan, ia menyatakan mundur dari jabatan direktur dengan alasan tugasnya sudah selesai di tim ibu kota.

“Sebagai tim besar, Persija Jakarta tidak boleh terganggu oleh siapa pun. Pemimpin boleh silih berganti, datang dan pergi. Tapi tim ini harus tetap eksis dan jaya sebagai klub besar,” sambungnya lagi.

Saat ini, para pemain sudah bertolak ke Australia untuk melakoni fase playoff Liga Champions Asia 2019, melawan Newcastle Jets. Tim sempat transit di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, untuk selanjutnya langsung menuju Newcastle Airport.  

Comments
Loading...