Direktur PSG Kecam Perilaku Rabiot

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Paris Saint-Germain (PSG), Antero Henrique, mengecam perilaku Adrien Rabiot yang berpesta tak lama setelah kekalahan dari Manchester United. Ia mengatakan bahwa Adrien Rabiot sama sekali tak memiliki sikap profesional dalam dirinya.

Adrien Rabiot memang tak menjadi bagian dari skuat PSG yang menelan kekelahan atas Manchester United di ajang Liga Champions. Namun, ia tertangkap kamera sedang berpesta beberapa jam selepas pertandingan melawan Manchester United.

“Saya tak bisa menerima sikap tak profesional yang ditunjukkan oleh Adrien Rabiot kepada pihak klub dan rekan-rekannya. Saya ingatkan lagi. Sampai tanggal 30 Juni 2019, dia masih merupakan bagian dari skuat kami,” tutur Antero Henrique dikutip dari Diario┬áSport.

Selepas pergantian tahun 2019, Rabiot memang tak lagi merumput bersama PSG. Hal itu merupakan buah dari sikapnya yang menolak perpanjangan kontrak bersama Les Parisiens. Kontraknya sendiri akan habis pada musim panas 2019 mendatang.

Situasi ini pun menjadi pantauan dari beberapa klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkan pria 25 tahun itu. Barcelona, Liverpool, Arsenal hingga Bayern Munich dikabarkan siap saling beradu demi mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot.

Sikap tak profesional milik Rabiot sebenarnya sudah cukup lama tercium. Di bulan Mei 2018 lalu, ia memutuskan untuk menarik diri dari daftar skuat timnas Prancis yang akan bertanding di Piala Dunia 2018 setelah hanya mampu menembus daftar pemain stand by.

Comments
Loading...