Direktur RB Leipzig Ungkap Alasan Angkut Alexander Sorloth

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Markus Kroesche, merasa sangat senang karena berhasil mendatangkan Alexander Sorloth dari Crystal Palace. Menurut Kroesche, Die Roten Bullen mendatangkan Sorloth karena memilliki rekor gemilang di Liga Turki.

Musim lalu, Sorloth bermain di Turki bersama Trabzonspor dengan status pinjaman. Pemain 24 tahun itu menjadi penyerang yang ditakuti di Turki karena berhasil mengemas 31 gol dari 41 penampilan di kompetisi domestik.

“Alexander Sorloth merupakan pemain yang sudah lama kami incar untuk mengisi posisi kosong di lini depan. Dia merupakan pemain dengan fisik yang luar biasa dan memiliki tektik hebat. Selain itu, Sorloth juga sangat berbahaya di udara,” kata Markus Kroesche dikutip dari laman resmi klub.

twitter.com/dierotenbullen

“Sorloth memiliki atribut yang sangat sesuai dengan gaya bermain kami. Selain itu, dia juga baru saja menjalani musim yang fantastis di Turki.”

“Sorloth berhasil menunjukkan kemampuannya mencetak banyak gol serta menciptakan peluang. Kami sudah tak sabar ingin bekerja sama demi mencapai tujuan yang dicanangkan musim ini,” sambung Kroesche.

Hal senada juga diungkapkan oleh CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff. Ia mengibaratkan Sorloth sebagai kepingan puzzle yang bisa melengkapi barisan penyerang Die Roten Bullen.

“Sorloth sangat cocok dengan filosofi yang kami pegang teguh. Dia adalah penyerang tangguh yang bisa bermain melebar. Selain itu, dia juga melengkapi kepingan puzzle di skuat kami musim ini,” kata Mintzlaff.

Alexander SorlothMarkus KroescheRB Leipzig