Direktur RB Leipzig Ungkap Alasan Rekrut Hwang Hee-chan

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Markus Kroesche, merasa sangat senang dengan kedatangan Hwang Hee-chan dari Red Bull Salzburg. Menurut Kroesche, Hwang memiliki tipikal permainan yang cocok dengan Die Roten Bullen.

RB Leipzig resmi mengumumkan kedatangan Hwang pada Rabu (8/7) malan WIB. Pemain asal Korea Selatan itu diangkut ke Red Bull Arena dengan banderol 9 juta Euro.

“Hwang Hee-chan merupakan pemain yang sempurna dengan gaya bermain kami. Dia bisa bermain di beberapa posisi. Dia mampu dimainkan di sayap maupun striker,” ujar Markus Kroesche seperti dikutip football5star.com dari laman resmi RB Leipzig.

Hwang Hee-chan - RB Leipzig - Markus Kroesche - Daily Mail
Daily Mail

“Hwang akan membuat lini depan kami semakin fleksibel. Selain itu, dia juga mampu menunjukkan performa yang luar biasa di Austria baik sebagai kreator maupun finisher. Hwang juga sudah berpengalaman main di Liga Champions,” sambung Kroesche.

Sementara itu, Hwang merasa senang karena sukses mengamankan kepindahan ke RB Leipzig. Pemain berusia 24 tahun itu bertekad untuk mencetak banyak gol untuk Die Roten Bullen.

“Saya sangat senang dengan tantangan baru bersama Leipzig di Bundesliga. Saya ingin membantu tim menjadi sesukses mungkin dan mencapai tujuan yang ambisius bersama tim muda ini,” kata Hwang dikutip dari laman resmi klub.

“Saya ingin mengambil langkah berikutnya sebagai seorang profesional di Leipzig. Selain itu saya juga ingin mencetak gol sebanyak mungkin,” tandas Hwang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More