Direktur RB Salzburg Sebut Erling Haaland Bakal Gabung Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga RB Salzburg, Christoph Freund mengklaim bahwa penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland bakal berlabuh ke Liverpool. Freund yakin Haaland bisa menjadi pemain penting di Eropa dalam 10 tahun ke depan.

Haaland direkrut oleh Dortmund dari RB Salzburg dengan harga 20 juta euro pada awal tahun dan sudah berhasil mencetak 24 gol hanya dalam 27 laga di semua kompetisi. Namun, Haaland hanya memiliki klausul tebus sebesar 75 juta euro pada kontraknya. Itu berarti menandakan bahwa Haaland ingin bermain di klub yang lebih besar lagi.

@fifacom

Sang pemain juga sudah berulang kali mengatakan ingin memiliki karier seperti Zlatan Ibrahimovic yang berpindah-pindah klub, dan menurut Freund, Liverpool bakal menjadi destinasi Haaland selanjutnya.

“Di situlah dia akan mendarat (Liverpool). Dia bisa bermain untuk klub mana pun di dunia. Dengan mentalitasnya, kemauannya, dengan kepercayaan dirinya, dia bisa membuat tanda di sepak bola Eropa dalam sepuluh tahun ke depan,” ucap Freund seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Freund melanjutkan, “Erling bukan hanya cerita spesial dalam hal ini. Itu tidak menyakitkan sama sekali (Haaland keluar dari Salzburg), itu membuat kami bangga karena itu bagian dari konsep kami. Pemain dapat mengambil langkah berikutnya, kami mendapatkan penghasilan melalui transfer, yang dapat kami investasikan dalam pencarian bakat dan bakat baru.

Selain Liverpool, Erling Haaland, juga diincar oleh Manchester United, Juventus, dan Real Madrid.

Borussia DortmundErling HaalandLiverpoolRB Salzburg