Direktur Real Madrid Tegaskan Kovacic Tidak Dijual

Football5star.com, Indonesia – Jose Angel Sanchez, Direktur Real Madrid, menegaskan bahwa pemainnya, Mateo Kovacic, tidak akan pindah kemana-mana. Penegasan tersebut ia katakan untuk membantah rumor yang berkembang karena sang pemain yang diisukan pindah ke AC Milan.

Jose Angel Sanchez, Real Madrid (elconfidencial.com)
elconfidencial.com

Sanchez mengungkapkan Madrid akan menolak setiap proposal dari klub lain yang ingin mendapatkan Kovacic pada bursa transfer musim dingin nanti. Selain itu, ia menyebutkan bahwa tak ada penawaran yang berasal dari AC Milan.

“Dia tidak dijual dan kami tidak akan menjualnya,” kata Sanchez kepada Sportske Novosti, Jumat (1/12/2017).

“Jika sebuah tawaran datang pada bulan Januari, kami akan menolaknya dari awal. Memang benar bahwa kami menerima beberapa tawaran selama musim panas untuk Kovacic. Tapi tidak satupun dari mereka berasal dari Milan,” imbuhnya.

“Dia adalah anak yang cerdas. Dia tahu betul bahwa dia akan menjadi starter reguler di klub mana pun yang memintanya. Tapi dia yakin kami fokus untuk segera menata masa depannya,” pungkasnya.

Rafa Benitez yang waktu itu masih mengarsiteki Madrid mendatangkan Kovacic pada 2015 dari Inter Milan dengan banderol 31 juta euro. Total pemain asal Kroasia itu telah bermain dalam 79 pertandingan berseragam Madrid di seluruh ajang kompetisi, namun baru mengemas tiga gol dan lima assist.