Direktur Roma Akui Banyak Tawaran Untuk Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko tengah menjadi incaran banyak klub di bursa transfer kali ini. Salah satu klub yang gencar ingin mendatangkannya adalah Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte kabarnya masih mencari tambahan di ujung tombak.

Menanggapi berita yang berdar, salah satu petinggi klub angkat bicara. Direktur Olahraga Roma, Ramón Rodríguez Verdejo atau akrab disapa Monchi tersebut menganggap tawaran untuk Dzeko merupakan sebuah kewajaran.

Luis Monchi, AS Roma
supperscommesse.it

“Negosiasi seperti ini sangat normal ketika bursa transfer terjadi. Komunikasi dengan pelatih terus berjalan dengan baik setiap harinya. Aku bertemu Dzeko di ruang ganti usai pertandingan melawan Sampdoria. Dia masih ingin berkontribusi di sini,” ujarnya.

Berkaitan dengan hal itu, Monchi tidak ingin berspekulasi lebih jauh. Ia menegaskan akan tetap fokus membangun tim ibu kota yang kini tengah mengincar zona Liga Champions untuk musim depan. Sejauh ini, Dzeko dkk masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 41 poin. Tertinggal tiga digit dari peringkat keempat yang menjadi batas aman.

“Aku tahu media selalu membuat berita untuk dikonsumsi, terutama ketika bursa transfer seperti sekarang. Tapi, aku hanya ingin membicarakan hal-hal yang berkaitan langsung dengan pertandingan. Kami punya target yang harus dipenuhi di akhir musim,” lanjutnya.

Sejak datang dari Manchester City pada musim panas 2017, Dzeko sudah tampil dalam 19 pertandingan dan mencetak 62 gol untuk Roma. Kontraknya masih akan habis Juni 2022 mendatang.

Comments
Loading...