Direktur AS Roma Minta Luciano Spalletti Bertahan

Football5star, Indonesia – Direktur olahraga baru AS Roma, Monchi, menyatakan kalau ia ingin Luciano Spalletti meneruskan pekerjaannya di klub tersebut pada musim mendatang.

Masa depan Spalletti tengah menjadi spekulasi setelah ia tidak kunjung memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Kontrak sang pelatih akan berakhir pada Juni mendatang.

Beberapa waktu lalu, terbesit kabar kalau manajemen AS Roma ingin menunjuk pelatih anyar. Namun hal tersebut dibantah Monchi yang baru saja bergabung dengan Giallorossi sebagai direktur olahraga klub.

“Saya ingin menceritakan kisah sebelum saya menerima tawaran AS Roma. Saat saya mendapat tawaran ini, saya benar-benar memikirkannya masak-masak. Hal yang terberat tentu saja meninggalkan Sevilla, namun saya tidak bisa melewatkan kesempatan besar bersam AS Roma.”

“Beberapa alasan saya ingin bergabung dengan AS Roma adalah Luciano Spalletti. Saya mengagumi sosok Spalletti dan ingin bekerja dengannya, dan hal itu bisa terealisasi sekarang.”

“Sekarang, anda tidak bisa lagi membuat spekulasi. Kami akan fokus hingga laga terakhir musim ini dan berharap Spalletti mau menandatangani kontrak baru. Saya akan mencoba membujuknya untuk mau melakukan hal tersebut,” ujar Monchi.

Luciano Spalletti bergabung dengan AS Roma pada Januari 2016 setelah manajemen memecat Rudi Garcia. Periode ini merupakan periode keduanya menangani I Lupi, setelah ia berada di klub tersebut pada 2005-2009.

Comments
Loading...