Direktur Sepak Bola City Waspadai Schalke

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Manchester City menjadi juara Grup F Liga Champions membuat mereka diuntungkan di babak 16 besar. Mereka hanya akan menghadapi klub asal Jerman, Schalke 04 yang kurang berpengalaman di Eropa.

Walau begitu, City tidak akan jemawa melawan Schalke. Melalui Direktur Sepak Bolanya, Txiki Begiristian, The Citizen tetap mewaspadai raksasa Bundesliga tersebut. Menurutnya pula, Schalke adalah klub kuat yang memeragakan permainan box to box.

“Klub Jerman sangat kuat dengan memeragakan permainan box to box sebagai ciri khasnya. Kami harus sangat bagus di dalam kotak sendiri. Jika kami berlari, mereka akan menang,” ujar Begiristian seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Senin (17/12/2018).

Kami harus mewaspadai Schalke dan mengontrol bola untuk terus berada dalam ritme permainan,” tambah mantan petinggi Barcelona tersebut.

Sementara itu terkait konsentrasi The Citizen musim ini yang kembali terpecah antara Premier League dengan Liga Champions, Begiristian menegaskan bahwa kompetisi domestik tetap penting untuk David Silva dkk.

Akan tetapi ia juga tidak menutup mata dengan prestisiusnya Liga Champions. Apalagi City selama ini belum mampu menembus jajaran elit kompetisi terbesar Eropa kendati sudah menggelontorkan dana melimpah.

“Buat kami Premier League selalu jadi yang terpenting. Tapi City punya mimpi besar untuk memenangi Liga Champions. Ini trofi yang belum bisa kami raih. Musim ini kami ingin lebih dekat ke sana,” tutupnya.

Comments
Loading...