Dirigen Legendaris Aremania Hadiri Partai Arema vs Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan yang sedikit berbeda di partai Arema vs Kalteng Putra sore tadi. Hal itu adalah kehadiran sosok legendaris milik Aremania, Yoseph El Kepet, di tengah-tengah penonton yang hadir di Stadion Kanjuruhan.

El Kepet memang menjadi salah satu sosok yang cukup disegani oleh Aremania. Namun, ia sudah memutuskan untuk pensiun dari posisinya sebagai dirigen beberapa tahun lalu.

“Ini momen reuni bagi saya dengan kawan-kawan Aremania yang selalu mendoakan saya agar selalu sehat. Saya cuma menuruti permintaan mereka kembali menjadi dirigen satu pertandingan,” ujar El Kepet dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

El Kepet - Aremania - Arema vs Kalteng Putra - Times Indonesia
Times Indonesia

Salah sosok yang senang dengan kehadiran El Kepet di pertandingan Arema vs Kalteng Putra adalah, penabuh drum Aremania, Soekarno. Sosok yang sering disapa Pak No itu pun mengatakan kalau kehadiran Kepet seolah mengembalikan masa-masa kejayaan Arema di Stadion Gajayana.

“Hadirnya Kepet seolah mengembalikan hingar-bingar Aremania di Stadion Gajayana di masa lalu. Tapi, tergantung pribadinya sendiri, dia bilang mau reuni di Stadion Kanjuruhan, ya saya senang karena lama tidak satu tribune,”  kata Pak No.

Meskipun disaksikan oleh Kepet, Arema gagal menunjukkan penampilan yang impresif di partai melawan Kalteng Putra. Mereka hanya mampu mengamankan satu poin setelah partai berakhir dengan skor 1-1. Satu gol dari Singo Edan dicetak oleh Dendi Santoso di awal-awal babak kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More