Dirk Kuyt Minta Donny van de Beek Bersabar di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Dirk Kuyt, memberi saran kepada pemain Manchester United, Donny van de Beek, yang jarang bermain musim ini. Kuyt hanya meminta van de Beek untuk bersabar karena dia sebenarnya jarang bermain bukan karena tampil buruk, tapi karena ada pemain “kelas dunia” di posisinya.

Kuyt memiliki pengalaman yang sama dengan van de Beek saat menjadi pemain. Dia pindah dari Eredivisie ke Premier League pada 2006 untuk bergabung ke Liverpool.

Donny van de Beek - Edwin van der Sar - Manchester United - Ajax - Metro
Metro

“Langkah dari Eredivise ke Premier League saat ini lebih besar daripada ketika saya pergi ke Premier League dari Eredivisie. Kami melihat hal yang sama dengan (pemain Chelsea, Hakim) Ziyech, jadi kami perlu memberi para pemain sedikit waktu,” ucap Kuyt seperti dikutip Football5Star.com, dari Sky Sport.

Menurut Kuyt, alasan utama mengapa Donny van de Beek tidak bermain karena ada Bruno Fernandes yang bermain pada posisinya.

“Tapi saya pikir Donny sangat disayangkan karena tidak ada pemain yang lebih baik dari Fernandes saat ini di dunia. Dan dia bermain di posisinya, jadi itu membuatnya sangat sulit. Saya pikir van de Beek telah menunjukkan di Liga Champions tahun lalu betapa bagusnya dia sebagai pemain. Jadi waktunya pasti akan datang,” kata Kuyt.

Donny van de Beek baru bermain 13 kali di Premier League musim ini dan hanya dua kali menjadi starter. Saat ini pun dia menderita cedera dan diperkirakan tidak akan di bawa pada laga melawan Neswcaslte, Senin (22/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More