Dirtek FC Utrecht: Kami Akan Lakukan Apa Pun Demi Bagus Kahfi!

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) FC Utrecht, Jordy Zuidam, mengaku akan membantu Bagus Kahfi semaksimal mungkin agar bisa beradaptasi di Belanda. Bagus, kata dia, memiliki potensi besar untuk menjadi pemain hebat di klub Belanda tersebut.

Seperti diketahui, penantian publik Indonesia mendengar Bagus diresmikan Utrecht akhirnya usai. Pemain muda Indonesia itu akhirnya secara resmi dipamerkan ke publik sebagai bagian dari skuat Utrech.

Bagus Kahfi rencananya akan ditempa terlebih dahulu di tim U-18 Utrecht. Saudara kembar Bagas Kaffa itu juga diikat kontrak oleh tim Eredivisie tersebut sampai pertengahan 2022, dengan opsi perpanjangan dua musim lagi.

BREAKING! Pakai Baju Batik, Bagus Kahfi Diresmikan FC Utrecht

Kedatangan Bagus sendiri disambut oleh Dirtek FC Utrecht. Jordy Zuidam menyebut Bagus merupakan penyerang dengan kemampuan istimewa.

“Bagus adalah pemain yang kreatif dan terampik secara teknik. Dia punya dribbel yang istimewa. Saya pikir, dia bisa beradaptasi di tim U-18 kami,” ungkap Jordy Zuidam dalam laman resmi Utrecht.

Jordy Zuidam juga berjanji akan membantu Bagus Kahfi beradaptasi dengan iklim sepak bola Belanda, terutama di FC Utrecht. Menurutnya, bermain di tim U-18 Utrecht merupakan awal yang tepat bagi Bagus untuk merasakan terlebih dahulu persaingan di sana.

“Bersama tim U-18, Bagus Kahfi bisa beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami. Kami akan lakukan apa pun demi mengembangkan Bagus bersama tim dan melihat peluang dalam hal ini,” tutup Zuidam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More