Dirtek Garuda Select Dirumorkan Ikuti Jejak Balotelli ke Como

Football5star.com, Indonesia – Direktur Teknik program Garuda Select, Dennis Wise dirumorkan akan ikuti jejak Mario Balotelli untuk bergabung ke klub Serie C Italia, Como.

Dikutip Football5star.com dari media lokal Como, laprovinciadicomo, Jumat (31/7/2020) Wise pada awal pekan depan dikabarkan akan datang ke Como untuk bertemu dengan manajemen Como. Wise dirumorkan akan diangkat menjadi kepala tim pemandu bakat Como.

“Klub telah memberikan cek kosong kepada orang yang menjalankan akademi dan proyek Garuda Select untuk melihat pemain muda di seluruh dunia dan mempelajarinya untuk klub,” tulis media lokal Como.

Rumor mengenai Wise akan direkrut Como sebenarnya sudah ada sejak Januari lalu. Saat pertama datang ke Como untuk program Garuda Select, Wise juga disebut akan bergabung ke klub yang dimiliki orang terkaya Indonesia, Budi Hartono.

Namun saat itu Wise menolak jika ia dikaitkan dengan jabatan tertentu di Como. “Como? Saya tidak ada hubungannya dengan klub tersebut,” ucap Wise.

Direktur olahraga Como, Carlalberto Ludi sendiri disebut telah berada di London, Inggris untuk berbicara dengan Wise terkait rumor tersebut. Ludi bahkan bersama dengan pelatih Como, Marco Banchini sudah berbicara serius mengenai diangkatnya Dennis Wise.

Pembicaraan antara Ludi dan Marco Banchini untuk bisa mengetahui sejauh mana pedoman pasar yang akan digunakan Wise untuk memantau pemain muda di seluruh dunia untuk kepenting masa depan Como.

“Fakta sederhaannya, orang Inggris ini memiliki pengetahuan Eropa. Ia memiliki pengetahuan yang cukup banyak untuk melihat banyak pemain muda terbaik di seluruh dunia,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More