Dirumorkan akan Gantikan Joachim Loew, Ini Kata Hansi Flick

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengomentari soal rumor penunjukkan dirinya menjadi pelatih timnas Jerman menggantikan Joachim Loew. Flick mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk pergi dari Bayern.

Kegagalan timnas Jerman di Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League membuat posisi Loew terancam setelah Euro 2020. Joachim Loew sendiri masih memiliki kontrak sampai 2022, tepatnya sampai Piala Dunia 2022.

Hansi Flick - Jerman - Joachim Loew - Bayern - bundesliga. com
bundesliga.com

Flick yang meraih sextuple bersama Bayern dirumorkan akan menggantikannya. Apalagi Flick tentu saja sudah mengenal timnas Jerman karena dia merupakan asisten Loew sebelum menjadi asisten Niko Kovac pada 2019. Tapi, mantan pelatih Hoffenheim itu mengatakan bahwa dirinya masih betah di Bayern.

“Saya memiliki kontrak hingga 2023 dengan Bayern Munich. Saya merasa nyaman di Munich, dan saya merasa nyaman di klub. Saya tidak punya alasan apa pun untuk mengubah apa pun tentang itu saat ini,” ucap Flick sepert dilansir Football5Star.com dari Bild.

Manajer umum timnas Jerman, Olivier Bierhoff sendiri sebelumnya mengatakan bahwa tentu saja Hansi Flick sangat mungkin untuk menjadi pelatih timnas Jerman di masa mendatang.

Timnas Jerman sendiri akan kembali bermain bulan depan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Die Mannschaft akan bermain di Euro 2020 pada Juni nanti dan masuk ke dalam grup neraka yang berisikan Prancis, Portugal dan Hungaria.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More