Dirumorkan Dipecat, Zinedine Zidane Tak Mau Ambil Pusing

Football5star.com, Indonesia – Perjalanan Real Madrid di musim 2020-21 bisa dibilang tidak cukup konsisten. Dari lima pertandingan terakhir, El Real hanya mampu meraih satu kemenangan. Kondisi ini yang membuat munculnya rumor pemecatan Zinedine Zidane.

Menanggapi rumor tersebut, Zidane mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya di kondisi tim seperti Madrid saat ini akan selalu muncul rumor yang berkembang soal posisi pelatih.

Kartu Merah Militao Bikin Direktur Real Madrid Geram kepada Wasit

“Saya tidak tahu apa yang terjadi saat ini hingga munculnya rumor tersebut. Ada banyak pembicaraan tentang banyak bal, tentang pergantian pelatih dan sebagainya, tapi semua itu hanya rumor hingga saat ini,” ucap Zidane seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Zidane, dirinya bukan tipikal pelatih yang gampang menyerah di situasi sulit. Ia pun yakin pemain Madrid juga memiliki perasaan sama dengannya. Karenanya ia hanya fokus untuk bisa mengangkat perfomance El Real.

“Saya tidak tahu, mungkin saya orang yang beruntung. Jika orang ingin saya berhenti, saya tidak akan berhenti. Dan begitu pula para pemainnya,” ungkapnya.

“Ada banyak rumor tentang situasi yang tidak nyaman. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami, itu benar, tetapi kami bertekad untuk mengubah situasi,” tambah pria berdarah Aljazair tersebut.

Untuk bisa mengikis rumor tak sedap itu, Zidane memang wajib membawa Real Madrid meraih kemenangan saat melawan Huesca di lanjutan Liga Spanyol. Pada pekan sebelumnya, Karim Benzema dkk menyerah 0-1 dari Levante.

Real Madrid memasuki masa sulit di awal Januari ini. Padahal pada periode Desember 2020, anak asuh Zidane itu mampu meraih 8 laga tak terkalahkan. Kritik tajam datang ke Zidane setelah Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey karena kalah 1-2 dari tim kecil, Alcoyano.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More