Dirumorkan ke Juventus, Lacazette Tegaskan Bertahan di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Striker Alexandre Lacazette tegaskan bahwa dirinya masih ingin bisa bertahan di Arsenal. Sebelumnya, Lacazette sempat dirumorkan akan tinggalkan Arsenal dan menuju ke Juventus.

Penegasan Lacazette untuk bertahan di Stadion Emirates disampaikannya lewat akun Instagram miliknya. Saat ditanya oleh salah satu pengikutnya soal masa depan di Arsenal, pemain asal Prancis itu menjawab singkat, “Satu kata, bertahan.” tulis Lacazette, Minggu (6/9/2020).

Alexandre Lacazette mencetak gol, assist, dan tekel terbanyak.

Masa depan Lacazette di Arsenal dalam beberapa pekan belakangan memang dianggap masih tidak jelas. Mantan pemain tim Meriam London, Roy Parlour bahkan memberi saran ke Mikel Arteta untuk menjual Lacazette demi bisa datangkan pemain baru.

“Lihatlah aset yang dia miliki, tak banyak. Mereka punya Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi dengannya (Alexandre Lacazette), Anda tak akan mendapat banyak karena dia hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya,” ucap Parlour beberapa waktu lalu.

“Mungkin asetnya adalah Lacazette. Saya tahu Juventus tertarik mungkin untuk membelinya,” tambahnya.

Malah pada akhir Agustus lalu, klub Spanyol Atletico Madrid sempat dirumorkan serius untuk mendapatkan jasa Lacazette. Atletico dikabarkan siap menukar salah satu di antara Thomas Lemar, Vitolo atau Angel Correa untuk mendapatkan Lacazette.

Pilihan untuk menjual Lacazette di bursa transfer musim panas bisa dilakukan Arsenal mengingat kondisi keuangan mereka yang terpuku akibat pandemi corona. Nilai Lacazette sendiri diprediksi mencapai 30 juta poundsterling.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More