Dirumorkan ke Manchester United, Kingsley Coman Merasa Tersanjung

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman, mengomentari rumor transfer yang menggosipkannya untuk pindah ke Manchester United. Coman mengakui dirinya tersanjung akan rumor itu.

Coman musim ini bermain cukup apik dengan mencatatkan 2 gol dan 7 assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi. Pemain timnas Prancis itu bahkan sudah dilirik oleh duo Manchester sejak musim panas lalu. Coman sendiri mengakui dirinya senang dengan rumor itu, tapi dia hanya memikirkan timnya saat ini, Bayern Munich.

Man United - Kingsley Coman - Bayern Munich - Karl-Heinz Rummenigge - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

“Senang mengetahui bahwa tim bagus tertarik pada saya. Ini memberi saya kepercayaan diri tambahan. Tetapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023 dan saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya baik dan saya bahagia,” ucap Coman seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

Coman melanjutkan, “Saat ini saya dalam kondisi bagus tapi mungkin itu akan berubah dalam dua bulan. Mungkin Leroy (Sane), Serge (Gnabry) atau Douglas (Costa) akan bermain. Penting bahwa setidaknya dua pemain sayap selalu dalam performa terbaik.”

Kingsley Coman mengungkapkan bahwa timnya kembali mengincar gelar Liga Champions lagi dan ingin menyamai rekor Real Madrid yang bisa juara tiga kali beruntun.

“Kami masih muda atau di puncak performa kami. Kami bisa dan ingin mempertahankan gelar. Antara tahun 2016 dan 2018, Real Madrid memenangkan Liga Champions tiga kali. Saya yakin kita bisa membentuk era dengan tim ini,” ujar pemain berusia 24 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More