Dirut PT LIB Sudah Berjuang, Tapi Apa Daya Liga 1 Ditunda

Football5Star.com, Indonesia – Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sudah berjuang tapi sayangnya Liga 1 2020 harus kembali tertunda. Bahkan kali ini nasib Liga 1 2020 boleh dibilang sudah berada di ujung tanduk.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya mulai dihelat per Oktober harus kembali batal. Alasannya PT LIB tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus meningka di Indonesia.

Padahal sebenarnya, Akhmad Hadian Lukita sudah mondar-mandir menyambangi sejumlah pihak demi kompetisi musim 2020 bisa dilanjutkan. Tapi apa daya, semuanya kini seakan percuma.

PT LIB - Liga 1 2020 - @liga1match

“Kalau respons dari hasil sowan-sowan saya bisa dilihat saja di website LIB tentang kunjungan-kunjungan ke berbagai pihak,” kata Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi Football5Star.

Dalam kunjungan tersebut, memang LIB sempat mendapatkan respons positif. Penundaan ini jua membuat LIB kini belum bisa menentukan sikap. Karena memang ada banyak yang harus diurus, termasuk soal sponsor dan lain-lainnya.

“Kami saat ini akan konsolidasi internal dahulu soal langkah apa yang akan LIB ambil dalam memastikan kompetisi ini. Semuanya akan kami bahas, termasuk soal sponsor,” pungkas Akhmad Hadian Lukita.

PSSI sendiri sebelumnya menyebut kalau kompetisi akan jelas nasibnya per November mendatang. Andai tak jua bisa digelar, maka Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dibatalkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More