Disaksikan Dan Friedkin, Kemenangan Roma Jadi Lebih Berarti

Football5star.com, Indonesia – AS Roma melanjutkan tren kemenangannya musim ini. Menjamu Torino di Olimpico, Jumat (18/12/2020) dinihari WIB anak asuh Paulo Fonseca menang 3-1.

Tiga gol kemenangan AS Roma masing-masing dicetak Henrikh Mkhitaryan, Jordan veretout, dan Lorenzo Pellegrini. Sementara gol semata wayang Torino lahir dari kaki Andrea Belotti.

Usai pertandingan Paulo Fonseca mengaku puas dengan hasil ini. Satu-satunya kekecewaan sang pelatih adalah timnya kebobolan satu gol, padahal mereka unggul jumlah pemain.

@Fil_Biafora

“Tiga poin adalah hal paling penting dan kami tahu itu tidak akan mudah. Kami mengonrtol permainan dan mencetak tiga gol. Jelang pertandingan berakhir kami membiarkan Torino mendapatkan peluang dan mereka menutup kami di area penalti,” ujar Fonseca kepada Sky Sport Italia, Jumat (18/12/2020).

“Saya tidak suka kami kebobolan satu gol ketika lawan sudah bermain 10 orang. Tapi secara keseluruhan pertandingan saya puas dengan permainan hari ini,” ia menambahkan.

Kebahagiaan pelatih asal Portugal semakin lengkap kala pemilik Il Lupi, Dan Friedkin dan Ryan Friedkin turut hadir di stadion Olimpico. Menurutnya ini bukti kedekatan pemilik dengan skuat.

“Ini sangat berarti bagi kami dan para pemain untuk merasakan bahwa pemilik klub dekat dengan mereka setiap hari. Ini sangat positif dan mereka bisa merasakan dukungan itu,” tutup Pauolo Fonseca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More