Disamakan dengan Achraf Hakimi, Ini Kata Maicon

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter, Maicon, buka suara terkait dirinya yang disamakan dengan bek kanan Nerazzurri saat ini, Achraf Hakimi. Maicon mengatakan bahwa dirinya tak mau dibanding-bandingkan karena memiliki gaya bermain yang berbeda.

Nerazzurri diklaim kesulitan untuk mencari pengganti Maicon setelah dia pindah pada 2012. Tapi musim ini mereka berhasil mendapatkan Hakimi dari Real Madrid dan performanya diklaim memiliki kesamaan dengan pemain asal Brasil itu. Maicon yang saat ini bermain untuk klub Serie D, Sona, mengatakan bahwa sulit untuk membandingkan dirinya dengan Hakimi. Tapi dia berharap Hakimi sukses di Inter.

Achraf Hakimi Bisa Jadi Salah Satu Bek Kanan Terbaik di Dunia
@inter_en

“Hakimi adalah pemain yang benar-benar dapat membuat perbedaan, tetapi sulit untuk membuat perbandingan. Setiap orang memiliki kualitas mereka sendiri, karakteristik mereka sendiri, tetapi tanpa ragu dia telah menunjukkan banyak hal yang dapat dia lakukan,” ucap Maicon seperti dilansir Football5Star.com dari Sempreinter.

Mantan pemain Manchester City itu melanjutkan, “Dia mendapatkan lebih banyak kesadaran dan kepercayaan diri, ini penting. Saya berharap dia bisa berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Inter.”

Laga Derby della Madonnina akan diadakan pada hari ini (21/2/21). Maicon mengatakan laga itu akan menjadi kunci untuk kedua tim meraih Scudetto.

“Saya ingin pergi ke San Siro untuk melihat derbi ini secara langsung. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang spektakuler. Sayangnya Covid-19 telah mencegah saya untuk menghadiri pertandingan penting seperti itu secara langsung. Sebagai fans, saya pikir pertandingan ini akan menentukan gelar Serie A.” ujar pemain berusia 39 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More