Disamakan dengan Filippo Inzaghi, Ini Kata Dominic Calvert-Lewin

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, memberi pendapatnya ketika dibandingkan dengan legenda Italia, Filippo Inzaghi. Apalagi orang pertama yang menyamakannya dengan Inzaghi adalah pelatihnya sendiri, Carlo Ancelotti.

Calvert-Lewin menjalani musim yang luar biasa dimana dia sudah mencetak 6 gol dari 4 pertandingan, lebih banyak daripada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Robert Lewandowski. Karena performanya itu dia mendapat panggilan pertama ke timnas Inggris.

Dominic Calvert-Lewin - Inggris - Bukayo Saka - Harvey Barnes - The Independent
The Independent

Sebelumnya, Carlo Ancelotti, menyamakan Calvert-Lewin dengan mantan anak buahnya, Pippo Inzaghi, yang sekarang menjadi pelatih Benevento. Dominic sendiri mengakui bahwa gaya mainnya saat ini memang mirip seperti Inzaghi.

“Saya pikir analogi dari Carlo hanyalah penekanan karena berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, bukan untuk mengatakan bahwa saya benar-benar mirip Pippo Inzaghi. Tapi ada elemen dari permainnya yang sudah saya tunjukkan pada permainan saya saat ini. Seperti satu dua sentuhan dan berada di area yang tepat dan memasukkan bola,” ucap Calvert-Lewin seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Calvert-Lewin mengakui bahwa dirinya menonton cuplikan video yang berisi koleksi gol dari Inzaghi dan belajar dari itu.

“Lucunya, Carlo sebenarnya sudah mengatakannya kepada saya sebelum dia mengatakannya kepada media, dan saya punya video Youtube, sekitar 15 menit yang berisi gol Inzaghi. Tentu saja, banyak dari golnya yang hanya membutuhkan satu sentuhan dan dia memiliki pergerakan yang hebat. Anda bisa selalu belajar. Saya masih belajar sekarang,” ujar Dominic Calvert-Lewin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More