Disambut Meriah Fan Betis, Messi Semringah

Football5star.com, Indonesia РLionel Messi semringah setelah fans Real Betis memberikan sambutan meriah. Messi yang mencetak hat-trick mendapatkan standing ovation dari para pendukung Real Betis. Barcelona pun menang dengan skor 4-1 atas Real Betis dalam pertandingan yang digelar di Stadion Benito Villamarin pada Senin (17/3) dini hari waktu Indonesia.

“Yang benar adalah bahwa saya tidak ingat itu (standing ovation pernah terjadi sebelumnya). Saya bersyukur atas tanggapan dari para penggemar. Setiap kali kami datang ke stadion ini mereka memperlakukan kami dengan sangat baik, sangat berterima kasih . Yang terpenting, kami bahagia atas kemenangan yang sangat penting,” ujar Lionel Messi dilansir Football5star dari Movistar.

Lionel Messi Barcelona
FCBarcelona

Messi bersyukur bisa mencetak hat-trick yang tak hanya membuat ia mencatatkan hat-trick yang ke-33 sepanjang kariernya di LaLiga, namun memperlebar jarak dengan pesaingnya. Kemenangan Barcelona ini membuat jarak dengan Atletico Madrid menjadi semakin lebar, 10 poin. Karena pada pertandingan sebelumnya, anak asuh Diego Simeone takluk 2-0 dari Athletic Bilbao.

“Gol hebat, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin. Pertandingan ini sangat bagus untuk menambah jarak karena ami tahu hasil Atletico Madrid dan kami tidak bisa gagal.”

Berdasarkan statistik dari Opta, pertandingan melawan Real Betis menjadi pertandingan yang mana Barcelona hanya mendapatkan penguasaan bola 43,9%. Jumlah tersebut menjadi yang terendah dalam satu dekade terakhir.

“Kami bermain melawan tim yang memperlakukan bola dengan baik. Secara taktik kami bermain sempurna dan kami tidak menderita, justru sebaliknya. Kami harus beradaptasi, ada momen dan permainan khusus dan kami harus siap untuk segalanya,” ujar Lionel Messi.

Comments
Loading...