Disandingkan dengan Legenda Inggris, Begini Reaksi Jack Grealish

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Jack Grealish bersama timnas Inggris membuatnya mulai dibanding-bandingkan dengan legenda The Three Lions, Paul Gascoigne. Hal tersebut membuat Grealish merasa sangat bangga.

Grealish memang menjadi salah satu pemain timnas Inggris dalam dua pertandingan Nations League pekan lalu. Pemain 25 tahun itu bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam partai melawan Islandia dinihari tadi.

“Saya yakin akan semakin berkembang karena seringkali dibandingkan dengan pemain hebat seperti Paul Gascoigne. Saya sangat menyukai Gascoigne. Saya sudah berkali-kali menonton film dokumenternya di Netflix,” ujar Jack Grealish dikutip dari Diario AS.

Jack Grealish - Inggris - Paul Gascoigne - London Evening Standard
London Evening Standard

“Saya sangat menyukai karakternya di dalam maupun luar lapangan. Saya juga sangat menyukai caranya bermain sepak bola yang menghibur banyak orang. Hal itu tentu menjadi pujian tertinggi dari publik kepada saya,” kata Grealish menambahkan.

Lebih lanjut, Grealish siap bekerja ekstra keras agar bisa dikenang sebagai pemain yang menghibur seperti Gascoigne. Akan tetapi, ia tetap rendah diri dan merasa belum pantas disandingkan dengan Gascoigne.

“Saya tentu ingin menghibur banyak orang serta bermain efektif seperti Gascoigne. Tapi, saya merasa masih belum pantas disandingkan dengan dia.”

“Karena, saya belum bermain di turnamen bergengsi. Sementara, Gascoigne selalu bisa tampil menawan di panggung terbesar. Sebelum saya melakukan hal itu, saya merasa belum pantas disandingkan dengan Gascoigne,” pungkas Grealish.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More