Disebut Arogan oleh Jamie Carragher, Ini Respons Virgil van Dijk

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk membuat blunder saat Liverpool kalahkan Leeds United 4-3, Sabtu (12/9/2020). Akibat kesalahannya itu ia dikritik legenda The Reds, Jamie Carragher.

Jamie Carragher menyebut Virgil van Dijk sebagai pemain yang arogan. Baginya, Liverpool takkan kebobolan dengan mudah jika sang bek bisa tampil lebih tenang.

Mendengar hal tersebut, kapten timnas Belanda pun bereaksi. Menurutnya, kesalahan adalah hal biasa yang dilakukan seorang pemain. Dia juga menegaskan tidak khawatir dengan hal tersebut.

patrick bamford-liverpool vs leeds united-premierleague
@premierleague

“Itu adalah salah satu situasi yang bisa terjadi kapan saja. Saya selalu berusaha untuk melkaukan yang terbaik dan itulah yang saya lakukan. Sayangnya sebuah gol datang tapi saya tidak khawatir tentang itu,” kata Van Dijk seperti dikutip Football5star dari Bein Sports, Senin (14/9/2020).

“Tidak ada yang mau kebobolan tapi pertandingan sangat intens untuk kedua tim, kami berlatih untuk itu dan kami bisa tahu itu akan terjadi. Poinnya sangat besar tentu saja. Leeds United akan merepotkan banyak tim, jadi bagus kami mendapatkan tiga poin. Tapi kami punya banyak pembenahan,” ungkapnya.

Pada laga pembuka Premier League itu, Liverpool memang menang 4-3 atas Leeds United. Tapi ada satu kejadian yang membuat Virgil van Dijk menjadi sorotan. Ia salah mengantisipasi bola lambung hingga membuat Patrick Bamford sukses mencetak gol kedua Leeds United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More