Disebut Banyak Bicara di Depan Pelatih, Begini Kata Bagus Kahfi

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi disebut-sebut menjadi pemain yang paling banyak bicara kepada pelatihnya ketika membela Garuda Select. Bagus memiliki alasan khusus di balik hal tersebut.

Bagus memang jadi salah satu pemain paling menonjol dalam angkatan pertama Garuda Select. Bahkan, bergabungnya dia ke klub Belanda, FC Utrecht, tak lepas dari peran Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Saat memperkuat Garuda Select, Bagus disebut-sebut menjadi pemain paling banyak bicara kepada pelatih. Hal itu terungkap setelah dia diwawancarai oleh pemain Persija Jakarta, Marc Klok.

garuda select-bagus kahfi

“Saya ingin belajar dan ingin tahu. Waktu pertama kali ke Inggris, saya tak tahu bahasanya, dan tak bisa sama sekali. Tapi dari situ motivasi saya ingin belajar, ingin tahu jadi motivasi saja buat belajar,” ungkap Bagus Kahfi dalam YouTube Marc Klok.

Bermain di Garuda Select, kata Bagus, sangat berpengaruh besar dalam karier sepak bolanya. Apalagi, saudara kembar Bagas Kaffa itu pernah menghadapi tim-tim asal Inggris dan Italia. Jadi, ketika main di FC Utrecht, Bagus tak terlalu sulit untuk beradaptasi.

“Yang saya dapati dari Garuda Select, saya bisa belajar di luar negeri. Saya bisa mengenal dan mengembangkan skill, fisik, hingga mental. Kami bisa main lawan bek tangguh di Inggris yang kuat, itu sangat membantu saya untuk mengembangkan karier saya,” pungkas Bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More