Disebut Halangi Febri Hariyadi ke Malaysia, Persib Buka Suara

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara usai disebut halangi Febri Hariyadi berkarier di Malaysia. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyebut kalau pelatih Rober Alberts tak ingin Febri pergi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Febri memang selangkah lagi menyusul Kurniawan Dwi Yulianto ke Sabah FC. Bahkan, pemain muda Indonesia itu disebut-sebut sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Liga Super Malaysia tersebut.

Akan tetapi, syarat dari Persib Bandung bikin Sabah FC kemudian mundur. Sebab, Febri Hariyadi diharuskan untuk kembali ke Persib paling tidak sebulan sebelum Liga 1 2021 dilanjutkan.

Disebut menjadi penghalang Febri ke Malaysia, Teddy Tjahjono berkomentar. Dia mengaku kalau syarat yang diberikan kepada Sabah FC soal Febri dari pelatih.

“Semua keputusan tim pelatih untuk memutuskan seorang pemain boleh dipinjamkan atau tidak. Tim pelatih itu memperbolehkan untuk dipinjamkan ke Sabah FC,” kata Teddy, saat dihubungi awak media.

“Oke boleh dipinjamkan dengan syarat adalah bahwa satu bulan sebelum kompetisi Indonesia mulai Febri Hariyadi harus kembali bergabung dengan Persib,” sambung dia.

Teddy pun tak tahu alasan tim pelatih memberikan syarat seperti itu kepada Sabah FC. Namun yang pasti memang Febri Hariyadi merupakan salah satu tulang punggung buat Maung Bandung.

“Mungkin karena Febri sebagai pemain inti. Saya tidak tahu itu kan pertimbangannya dari Robert (Alberts),” tutup dia.

Febri HariyadiPersib BandungSabah FC