Disebut Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Bandung, Begini Kata Atep

Football5Star.com, Indonesia – Bursa politik dalam pemilihan kepala daerah pada 2020 mendatang sudah mulai ramai. Beberapa kandidat yang akan mencalonkan diri sudah memperkenalkan dirinya ke masyarakat.

Hal tersebut nampaknya juga dilakukan oleh mantan pemain Persib Bandung, Atep. Atep disebut akan ikut andil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Periode 2020-2025.

Nama Atep beserta fotonya pun telah terpampang pada sejumlah papan iklan yang tersebar di Kabupaten Bandung sejak Kamis (21/11/2019). Dalam papan iklan tersebut, tertulis bahwa Atep sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Periode 2020-2025.

Disebut Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Bandung, Begini Kata Atep
Istimewa

Mantan kapten tim Persib tersebut bersanding dengan A Mulyana sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Periode 2020-2025. Mulyana sendiri mencalonkan diri menjadi calon anggota DPD RI pada April 2019, tapi tumbang oleh calon lainnya.

Akan tetapi, saat dikonfirmasi kebenaran iklan tersebut Atep mengaku belum mengetahuinya. Ia justru menyuruh agar mengkonfirmasi kepada Mulyana langsung.

“Waduh, belum tahu, coba tanyakan ke Pak Haji Mulyana,” kata Atep, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Detik.

Meski demikian, ia mengaku memang pernah ada pembicaraan terkait pencalonan tersebut. Namun, ketika itu bersifat tidak formal dan telah lama berlalu.

“Sempat ada obrolan bercanda, tapi sudah lama waktu pemilihan DPD (A Mulyana),” tutur pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu.

Pria asal Cianjur, Jawa Barat itu sendiri masih berstatus sebagai pemain Mitra Kukar di Liga 2 2019. Namun, dirinya gagal membawa Mitra Kukar naik kasta ke Liga 1 musim mendatang. Hal tersebut dikarenakan Mitra Kukar tak mampu lolos dari Babak 8 Besar Liga 2 2019.

Comments
Loading...