Disebut ke Persija, Keisuke Honda Beri Keputusan Pekan Depan

Football5Star.com – Tekad Persija Jakarta untuk memboyong Keisuke Honda tampaknya akan kian sulit. Pemain asal Jepang itu disebut akan memberi keputusan pekan depan soal pelabuhan barunya.

Seperti diketahui, manajemen Macan Kemayoran disebut-sebut ingin mengisi satu slot pemain asing tersisa dengan pemain jempolan. Mereka bahkan menyebut kalau namanya paling tidak sama atau melebih Marco Motta yang sudah direkrut.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, sempat menyebut nama Honda. Tapi memang Honda sendiri saat ini belum memberi keputusan soal masa depannya. Belakangan malah eks pemain AC Milan itu disebut-sebut bakal bergabung ke klub Brasil, Botafogo.

Hal itu dihembuskan oleh akun sebuah akun fanbase Brasil yang bilang kalau Honda selangkah lagi diresmikan oleh Botafogo. Hanya saja memang, legenda sepak bola Jepang itu akan memutuskannya pekan depan.

“Sangat dekat. Gelandang Jepang, Keisuke Honda, akan menganalisa kemungkinan pindah bersama keluarganya ke Brasil. Dia akanmendapatkan kontrak selama semusim dengan Botafogo. Jawabannya akan diberikan pekan depan,” tulis akun @botafogohinchas1904.

Saat ini pemain 33 tahun tersebut memang tengah berstatus bebas transfer. Hal itu setelah dia dilepas secara resmi oleh klub Belanda, Vitesse. Bersama Vitesse, dia hanya main empat kali saja.