Disebut Minati Aaron Evans, Begini Tanggapan Manajemen Persija

Football5Star.com – Manajemen Persija Jakarta buka suara soal kabar meminati Aaron Evans musim depan. Mereka menyebut kabar itu cuma rumor yang dipastikan salah.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran memang tinggal menyisakan satu slot pemain asing saja. Hal itu setelah mereka mempertahankan Marko Simic dan Rohit Chand, serta merekrut eks pemain Juventus, Marco Motta.

Jadi rumor soal Aaron Evans dipastikan Presiden Persija, Ferry Paulus tak benar. Apalagi dengan bertahannya Rohit Chand, maka slot pemain asing Asia buat skuat ibukota sudah terisi.

“Kalau dibilang Aaron Evans itu tidak ya, terus ada beberapa tadi nama-nama juga tidak ya, bukan berarti dirahasiakan, tetapi memang belum ya,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry Paulus menyebut the Jakmania dan rekan-rekan wartawan harus sabar menantikan pemain baru Persija berikutnya. Sebab, saat ini manajemen masih dalam proses untuk memperkenalkan penggawa barunya.

“Nah hanya memang, kita bukan tunggu momentum, kita semua tunggu dari kondisi pemainnya sendiri ketika datang,” pungkas Ferry.