Disebut Ogah Datangkan Pemain Bintang, Arema FC Bereaksi

Football5Star.com – Manajemen Arema FC buka suara soal kabar tak mau mendatangkan pemain bintang musim depan. Mereka menyebut kalau pemain yang sudah resmi datang bukan nama sembarangan.

Tim berjuluk Singo Edan itu sebenarnya lumayan aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Mereka sudah mendatangkan tujuh nama sekaligus, yakni Bagas Adi Nugroho, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya, Nurdiansyah, Aji Saka, Kushedya Hari Yudo, dan Dave Mustaine

Dari nama-nama itu disebut tak muncul sosok yang benar-benar mewah. Tapi, General Manager Arema, Ruddy Widodo memiliki alasan. Dia menyebut kalau Arema FC ingin berinvestasi untuk jangka panjang.

Bagas Adi - Charis Yulianto - Arema FC - @bagasadingrh
instagram.com/bagasadingrh

“Kami memang tidak mendatangkan pemain lokal berlabel bintang, tapi pemain yang kami datangkan bukan berarti pemain sembarangan,” ungkap Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Manajemen Arema sendiri sangat percaya dengan tangan dingin Mario Gomez sebagai pelatih yang gemar pemain muda. Lagi pula, pemain bintang jua menurutnya tak menjamin kesuksesan.

“Untuk sosok pelatih, kami memilih pelatih yang berkualitas sekalian. Kami sudah pernah merekrut pemain bintang dengan pelatih yang biasa saja, hasilnya juga tidak maksimal,” tutup dia.

Comments are closed.