Disebut Pelatih Gagal, Arema FC Tak Perpanjang Kontrak Milomir Seslija

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC dipastikan tak akan memperpanjang kontrak dari pelatih kepala mereka saat ini, Milomir Seslija. Kontrak Milomir pun akan habis pada akhir kompetisi Liga 1 2019 ini.

Pria yang karib disapa Milo tersebut mendapatkan evaluasi dari manajemen Arema FC. Hasil yang tidak tercapai yang paling disoroti ialah ketika Singo Edan dipastikan gagal untuk memenuhi target bermain di kompetisi Asia. Syarat bagi tim yang ingin bermain di kompetisi Asia sendiri yakni sebagai tim yang menyandang gelar juara ataupun posisi kedua.

Lebih lagi, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menyoroti kekalahan Arema dari dua tim rival mereka yakni Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Meski mampu menang telak pada putaran pertama. Arema justru keok di putaran kedua dengan skor 4-1 dari Persebaya, dan 3-0 dari Persib.

“Kami sedang proses evaluasi karena target untuk main di kompetisi Asia musim depan sudah gagal. Justru mendekati akhir musim malah jauh dari papan atas, dan dikalahkan dua klub rival seperti Persebaya dan Persib Bandung,” kata Ruddy, seperti dikutip Football5Star.com dari Radar Malang.

Dengan kesimpulan tersebut, Ruddy Widodo pun menyebut bahwa Milomir Seslija telah gagal memenuhi target yang dicanangkan oleh klub.

 ”Secara teknis, target tidak terpenuhi sudah kami katakan gagal,” ungkap Ruddy.

Disisi lain, Ruddy menjelaskan bahwa manajemen Arema telah memberikan pelayanan terbaik kepada pelatih, ofisial hingga para pemain. Seperti halnya dalam penggajian dan bonus yang merupakan kewajiban manajemen Arema yang tak pernah telat dijalani.

”Secara nonteknis, kami sudah laksanakan apa yang menjadi kewajiban. Soal gaji dan bonus, bisa ditanyakan kepada pemain. Kami tidak pernah telat,” papar Ruddy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More