Disebut Pelatih Gagal, Begini Reaksi Milomir Seslija

Football5Star.com, Indonesia – Milomir Seslija mendapat sebuah evaluasi dari manajemen Arema FC tentang performa tim di Liga 1 2019. Keputusannya, manajemen memutuskan untuk kontrak dari Milomir tak diperpanjang.

Kontrak Milomir Seslija bersama Arema sendiri akan berakhir setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir. Artinya, pria yang karib disapa Milo tersebut hanya memiliki dua laga sisa untuk dirinya membesut Singo Edan.

Dua laga sisa tersebut yakni diantaranya melawan Bali United (16/12) dan Barito Putera (22/12). Manajemen pun menuntut agar Arema bisa meraih hasil maksimal pada dua laga tersebut.

Mendapati kabar bahwa kontraknya tak akan lagi diperpanjang oleh manajemen Arema, Milo pun mengaku mengikuti prosedur saja. Ia sudah mengetahui bahwa ada tekanan bagi dirinya untuk keluar dari klub.

”Bukan sebuah masalah ada tekanan untuk keluar dari Arema FC,” ungkap Milo, seperti dikutip Football5Star.com dari Radar Malang.

Sebelumnya, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa tak diperpanjangnya kontrak dari Milomir Seslija merupakan evaluasi akan target yang tak tercapai.

Ruddy pun menyoroti kekalahan Arema dari dua tim rival mereka yakni Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Meski mampu menang telak pada putaran pertama. Singo Edan justru keok di putaran kedua dengan skor 4-1 dari Persebaya, dan 3-0 dari Persib.

“Kami sedang proses evaluasi karena target untuk main di kompetisi Asia musim depan sudah gagal. Justru mendekati akhir musim malah jauh dari papan atas, dan dikalahkan dua klub rival seperti Persebaya dan Persib Bandung,” kata Ruddy.

Dengan kesimpulan tersebut, Ruddy Widodo pun menyebut bahwa Milomir Seslija telah gagal memenuhi target yang dicanangkan oleh klub.

”Secara teknis, target tidak terpenuhi sudah kami katakan gagal,” ungkap Ruddy.

Comments
Loading...