Disebut Pelatih Vietnam Menyebalkan, Indra Sjafri Merespons

Football5Star.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, buka suara soal komentar Park Hang-seo sebelum bersua di final SEA Games 2019. Juru racik Vietnam itu menyebut Indonesia tim yang menyebalkan pada turnamen kali ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Park Hang-seo, menyebut Timnas U-23 Indonesia sangat menyebalkan. Hal itu setelah dia bilang kalau Indonesia memiliki kedalaman skuat yang bagus serta sama kualitasnya.

“Mereka (Indonesia) sangat menyebalkan di SEA Games 2019 ini. Pemain utama dan pengganti mereka memiliki kualitas yang sama bagusnya. Makanya saya pikir mereka sangat layak di final,” papar Park.

Hal itu dikomentari oleh Indra Sjafri. Pelatih yang pernah menangani Bali United itu setuju dengan pernyataan Hang-seo. Dia memang memiliki kedalaman skuat yang bagus dan memiliki kualitas yang merata.

“Saya setuju dengan pernyataan bahwa Indonesia adalah tim yang setara. Kami memiliki pemain yang baik di tim utama dan tim cadangan,” ungkap Indra Sjafri dikutip dari Zing.vn.

Indra bernafsu membawa Indonesia meraih medali emas pertamanya sejak 1991. Di tengah surutnya prestasi sepak bola Indonesia di ajang internasional, Indra Sjafri bersama Timnas U-23 ingin menjadi pemuas dahaga.

“Jika kami bisa memenangkan medali emas, kami ingin memberikannya kepada masyarakat Indonesia. Mereka telah lama menunggu medali emas ini,” tutup Indra.