Disebut Resmi Lepas Ferdinand Sinaga ke PSMS, Begini Pernyataan PSM

Football5Star.com, Indonesia – PSM Makassar akhirnya mengeluarkan pernyataan usai Ferdinand Sinaga resmi diperkenalkan sebagai pemain PSMS Medan. Mereka menyebut kalau Ferdinand hanya pergi dengan status pinjaman.

PSMS Medan akhirnya meresmikan kedatangan Ferdinand Sinaga yang akan memperkuat tim di Liga 2 2020. Ferdinand secara resmi dipinjam PSMS dengan durasi singkat hanya sampai akhir Desember mendatang saja.

Manajemen PSM Makassar sendiri buka suara soal kepindahan eks pemain Persib Bandung itu ke tim Ayam Kinantan. Mereka menyebut kalau memang perpindahan Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan sudah sesuai aturan dan sah menurut PSSI.

“Seluruh persuratan dan persyaratan peminjaman dinyatakan lengkap. Itu setelah kedua belah pihak setuju dengan poin-poin kontrak peminjaman dan pengesahan PSSI,” tulis pernyataan PSM Makassar dalam laman resminya.

Hanya saja, manajemen PSM Makassar menyebut kalau sang striker hanya berstatus pinjaman saja di PSMS. Nantinya si pemain akan kembali pulang ke Makassar untuk menjalani Liga 1 2020.

“The Dragon (Ferdinand Sinaga) dipinjamkan hingga Desember 2020. Kami juga berharap agar sang striker menjalani musim yang menyenangkan dan mencapai target-target yang diinginkan bersama PSMS,” tutup pernyataan PSM.

Selain Ferdinand, PSMS Medan jua disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Sitanggang. Mereka saat ini tinggal menunggu persetujuan dari Persik Kediri saja baru meresmikan pemain berusia 24 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More