Disebut-Sebut Jadi Bidikan PSMS Medan, Striker Naturalisasi Ini Bersuara

Football5Star.com, Indonesia – Striker naturalisasi, Silvio Escobar, buka suara soal kabar jadi bidikan utama PSMS Medan. Dia mengaku sampai saat ini belum sama sekali dihubungi pihak PSMS.

Seperti diketahui, PSMS memang sangat aktif dalam bursa transfer jelang Liga 2 2020. Sejumlah pemain bintang sudah didatangkan, seperti Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara, Paulo Sitanggang, hingga mendatangkan Gomes Oliveira sebagai nahkoda tim.

Belakangan PSMS Medan jua sudah resmi mengamankan jasa Imanuel Wanggai dan OK John sebagai pemain anyar. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya ada striker naturalisasi untuk menambah daya gedor klub.

SIlvio Escobar - Tira Persikabo - @frederikmatulessy
instagram.com/frederikmatulessy

Nah nama Silvio Escobar disebut-sebut masuk dalam bidikan pelatih Gomes de Oliveira. Pemain berusia 34 tahun itu pun buka suara. Dia menyebut kalau sampai saat ini belum jua dihubungi oleh pihak PSMS Medan.

“Saya saat ini sedang fokus bersama Persikabo. Saya enggak tahu teman, apa-apa yang dari PSMS Medan kita lagi persiapan untuk Liga 1,” ungkap Silvio Escobar saat dikonfirmasi Football5Star.

Bahkan, Silvio Escobar jua belum sama sekali dihubungi oleh pihak PSMS. “Enggak ada pihak PSMS yang datang dan menghubungi saya, saya cuma fokus bersama Persikabo saja, teman,” sambung dia.

Escobar sendiri lumayan diandalkan dalam pekan-pekan awal Liga 1 2020 sebelum dihentikan. Dia bahkan sudah mencatatkan satu gol dalam dua laga dipercaya tampil bersama Persikabo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More