Diserang Edson Tavares, Begini Reaksi Bos Borneo FC

Football5Star.com, Indonesia – Bos Borneo FC, Nabil Husein, buka suara soal komentar-komentar pedas Edson Tavares usai diceraikan. Dia menyebut kalau memang Tavares selalu begitu setiap pindah dari klubnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Tavares sempat menyerang manajemen Borneo FC dan menyebutnya sangat buruk. Hal itu setelah dirinya diumumkan tak lagi menempati posisi kursi pelatih klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Nabil Husein sendiri menanggapinya dengan santai. Dia menyebut kalau memang sebelumnya saat pergi dari Persija Jakarta jua sang pelatih sempat menyerang manajemennya.

Edson Tavares - Borneo FC - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Hehe rasa-rasa tiap Edson Tavares keluar dari klub, pasti dia menggiring opininya sendiri. Biarkan saja. Sudah selesai. Cek berita dia keluar dari Persija dulu, sama saja,” ungkap Nabil Husein saat dihubungi wartawan.

Bos muda berusia 26 tahun itu tak mau ambil pusing dengan pernyataan pelatih asal Brasil trsebut. Intinya saat ini urusan Borneo FC dengan Edson Tavares sudah selesai. Apalagi, mereka jua sudah melunasi semua kewajibannya sesuai kontrak dengan sang pelatih.

“Iya intinya semua sudah berakhir. Urusan Borneo FC dengan Edson Tavares sudah selesai. Mungkin akan lebih baik bisa hubungi agennya. Karena proses pemutusan kerja ini sudah diketahui agennya. Sehingga agennya sudah tahu semua,” pungkas Nabil Husein.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More