Disia-siakan Madrid, James Rodriguez Takkan Sungkan ke Atletico

Football5star.com, Indonesia – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid kian tidak jelas. Kabar terbaru menyebutkan jika dirinya akan hijrah ke klub tetangga, Atletico Madrid.

Sejak kembali dari masa peminjaman yang sukses di Bayern Munich, James Rodriguez belum juga dilirik Zinedine Zidane sebagai pilihan utama Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan pemain lain seperti Isco, Gareth Bale, serta Lucas Vazquez.

Merasa disia-siakan, pemain asal Kolombia itu pun siap pindah ke klub lain musim depan. Tidak tanggung-tanggung, klub yang nantinya akan dituju adalah Atletico Madrid.

James Rodriguez Ingin Keluar dari Madrid, Tetapi Ada Beberapa Masalah
Daily Mail

Menurut media Kolombia, El Universal, sang gelandang sudah lelah selalu menjadi bayang-bayang pemain lain di Santiago Bernabeu. Untuk itu, ia bersedia bermain di klub mana pun musim depan, termasuk ke Atletico Madrid.

Kabar ini seolah menjadi lampu hijau untuk klub besutan Diego Simeone. Klub sekota El Real memang sempat diisukan ingin menggaetnya. Namun, mereka masih menunggu nasib Thomas Lemar yang akan dilepas musim panas nanti.

Sejak kembali ke Santiago Bernabeu Juni lalu, James baru dimainkan dalam tujuh pertandingan LaLiga. Tiga diantaranya dia lakukan sebagai starter.

Situasi ini pun memunculkan kekhawatiran dari banyak pihak. Terutama dari pelatih Kolombia, Carlos Queiroz. Ia meminta eks pemain AS Monaco untuk hengkang untuk menyelamatkan kariernya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More