Disindir Bruno Matos di Instagram, Begini Reaksi Tegas Pelatih Persija

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, akhirnya buka suara soal sindirian Bruno Matos di Instagram. Dia menyebut kalau tujuan utamanya adalah membangkitkan mental Persija, bukan ke satu atau dua pemain saja.

Sebelumnya, Bruno memang menyindir Banuelos soal jam bermainnya di Persija. Padahal, pelatih asal Spanyol itu nyaris selalu memberikannya jam bermain, bahkan menjadi starter.

Akan tetapi, pemain asal Brasil itu tampaknya tak puas. Bruno tahu ketika bermain pasti bakal diganti pada pertengahan pertandingan. Mendengar hal itu, Banuelos bereaksi.

“Tidak ada masalah dengan Bruno Matos. Saya tak punya Instagram, jadi jarang membukanya. Tapi bagi saya yang paling penting adalah bagaimana tim menuju satu tujuan mengangkat Persija lebih baik,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Banuelos tak mau terlalu dalam mengomentari soal Bruno. Dia ogah fokus kepada satu pemain. Karena, menurutnya, Persija bermain sebagai tim.

“Kami konsentrasi ke tim saja, bersama tim. Bagaimana tentang pemilihan pemain, ini yang terbaik untuk menghadapi Bhayangkara FC,” pungkas Banuelos.

Jelang lawan Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, Sabtu (9/8/2019), Bruno Matos tak masuk dalam daftar pemain yang disiapkan. Padahal, dia sama sekali tak mengalami masalah cedera dan cuma bermain sekitar 30 menit saja kontra PSM Makassar di final Piala Indonesia.

Comments
Loading...