Disindir Jakmania Endorse Melulu Tapi Main Loyo, Pemain Persija Bereaksi

Football5star.com – Pemain Persija Jakarta bereaksi soal sindiran spanduk-spanduk kritik dari the Jakmania, salah satunya soal endorse atau bintang iklan. Mereka menyebut hal itu merupakan salah satu resiko dari pesepak bola.

Jakmania memang sangat vokal menyuarakan kekecewaannya atas penampilan buruk Persija. Mereka sangat tak puas setelah Macan Kemayoran kembali gagal meraih kemenangan kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/08/2019).

Salah satu spanduk yang menyita perhatian adalah yang bernada sindiran soal pemain jadi bintang iklan. “Endorse kencang, di lapangan kendor. Kalian atlet atau model?,” tulis spanduk yang dibentangkan di Tribune Barat tersebut.

Indra/F5s

Spanduk itu lantas dikomentari oleh Andritany Ardhiyasa. Kapten Persija itu bilang kalau semua sindiran tersebut merupakan resiko sebagai seorang atlet sepak bola.

“Masalah di luar lapangan, jadi gini. Itulah resiko menjadi seorang atlet atau figur publik. Ketika kami bagus dan punya prestasi, pasti ada sampingannya, tak masalah,” ungkap Andritany kepada wartawan.

Akan tetapi, Andritany memastikan kalau semuanya itu tak berpengaruh ke dalam performa skuad di lapangan. Soal menjadi bintang iklan, itu hanya merupakan salah satu pekerjaan pemain di luar ranah sepak bola.

“Ya selama kami bisa fokus ke dalam pekerjaan, dan fokus dalam kerjaan utaman, menurut saya ya enggak apa-apa, tak masalah. Mau itu iklan, endorse, menurut saya ya oke-oke saja sih,” pungkas dia.

Comments
Loading...