Disindir karena Dibelikan Mobil Bekas, Pacar Nurhidayat Geram

Football5Star.com, Indonesia – Pacar Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad, geram ketika diberitakan miring soal baru saja dikasih hadiah mobil Mini Cooper. Dia kesal karena disindir cuma dibelikan mobil bekas.

Seperti diberitakan sebelumnya, bek asal Makassar itu baru saja menghadiahi sang kekasih sebuah mobil yang ditaksir seharga Rp 1 miliar. Mobil itu dihadiahi sebagai bentuk perayaan enam bulan keduanya jadi pasangan kekasih.

Akan tetapi, ada saja pihak yang tak senang saat dia dibelikan mobil tersebut. Salah satu media gosip sempat memasang judul mobil bekas dalam hadiah Nurhidayat kepada sang pacar. Hal itu membuat Sarah geram.

Disindir karena Dibeliin Mobil Bekas, Pacar Nurhidayat Geram

“Yuk coba cari headline yang lebih berbobot lagi, biar media Indonesia semakin maju dan berkembang,” tulis pacar Nurhidayat itu dalam Instagram Story-nya.

Sarah jua mengaku dari dahulu tak pernah mau mencari sensasi. Makanya dia kesal ketika saat Nurhidayat memberi hadiah mobil kepadanya tapi ada saja nada sumbang.

“Sumpah dari dulu gak pernah mau yang namanya cari sensasi. Karena gue main Instagram juga buat bisnis bukan cari sensasi. Sekarang, orang-orang yang baru tahu gue bisa-bisanya enteng banget bilang matre, hello, lu belum tau perjuangan gue dari dulu tuh kaya gimana,” bilang Sarah dalam Instagram Story lainnya.

Dalam unggahan YouTube terbarunya, Sarah Ahmad dan NUrhidayat Official, dia memang tak menyangka bakal dikasih kejutan tersebut. Dia bahkan sudah sangat senang saat diberi bunga oleh Nurhidayat.

“Benar-benar gak nyangka, dia cuma telpom ajak makan, saya ga ekspetasi apa-apa, saya lupa kalau anniv. Habis itu sampai lift dan dikasih bunga, Demi Allah senang banget. Karena dia gak pernah kasih bunga. Sampai aku bilang, ‘Sayang kamu kasih bunga kek, romantis dikit kek.’ Tapi sekalinya dikasih bunga plus mini cooper. Makasih banget sayang,” bilang sang pacar ke didampingi Nurhidayat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More