Disindir Karim Benzema, Olivier Giroud Beri Jawaban Berkelas

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Prancis, Olivier Giroud, nampaknya tak terlalu memusingkan sindiran yang dikirim penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Giroud malah memberikan jawaban berkelas untuk menjawab sindiran Benzema.

Pada (30/3) lalu, Benzema sempat menyamakan dirinya bak sebuah mobil Formula 1 dan Giroud sebagai gokart. Sontak, pernyataan tersebut langsung menjadi bahan pembicaraan hangat para pecinta sepak bola di tengah pandemi COVID-19.

“Benzema mengatakan saya seperti sebuah gokart? Saya mungkin adalah sebuah gokart yang memiliki gelar juara dunia,” balas Olivier Giroud seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

Olivier Giroud - Karim Benzema - Timnas Prancis - The Sun
The Sun

Karim Benzema sendiri mengaku tak menyesal dengan sindiran yang sudah ia lemparkan kepada Giroud. Menurut pemain 32 tahun itu, ia hanya bicara jujur mengenai perbandingan dirinya dengan Giroud.

“Mereka hanya fokus terhadap apa yang saya katakan soal Formula 1 dan gokart. Tapi, hal itu merupakan sebuah fakta dan saya hanya bicara jujur,” ujar Benzema.

“Jika saya ditanya mengenai Ronaldo Nazario, maka saya akan mengatakan kalau dia adalah mobil Formula 1 dan saya adalah gokart,” sambung Benzema menambahkan.

Benzema dan Giroud sebenarnya pernah bekerja sama di timnas Prancis beberapa tahun lalu. Namun, perseteruan Benzema dengan Federasi Sepak Bola Prancis membuatnya sudah tak lagi menjadi bagian dari skuat Les Bleus semenjak tahun 2016. Situasi tersebut membuat Giroud kini menjadi pilihan utama di timnas Prancis.

Belakangan diketahui, kutipan Olivier Giroud yang menanggapi sindiran Karim Benzema sebenarnya tidaklah benar. Kutipan itu dibuat media Prancis sebagai bagian dari April Fools atau April Mop.