Disingkirkan Lyon, Sarri Anggap Juventus Tampil Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri gagal membawa Juventus berbicara lebih banyak di Liga Champions musim ini. Si Nyonya Tua disingkirkan klub Prancis, Lyon, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Pada laga yang berlangsung di stadion Allianz, Juventus memang memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Tapi mereka gagal melaju karena kalah agregat gol tandang.

Walau gagal ke perempat final Maurizio Sarri tetap memuji anak asuhnya. Menurutnya para pemain tampil luar biasa sepanjang pertandingan.

dailymail

“Saya pikir kami menampilkan performa yang luar biasa malam ini. Kami tertinggal dari penalti setelah 10 menit yang bisa membuat kami gila. Kami kemudian membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Sabut (8/8/2020).

“Tim sudah merevitalisasi diri sendiri selama beberapa hari terakhir dan jika percaya diri mereka tidak hancur saat tersingkir seperti ini. saya sangat puas dengan kinerja para pemain,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Chelsea menegaskan bahwa Lyon bukanlah lawan sembarangan. Ia menilai anak asuh Rudi Garcia sebagai tim yang tangguh. Terbukti, ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu mereka tampil dominan.

“Saya tidak tahu apakah Anda menonton PSG vs Lyon minggu lalu. Mereka tidak pernah berada di bawah tekanan sepanjang laga. Itu berarti kami bermain bagus hari ini dan membuat mereka berada dalam masalah,” tutup Maurizio Sarri.

Juventusjuventus vs olympique lyonLyonMaurizio Sarri