Disoraki Jakmania, Adam Alis Minta Maaf

Football5star.com – Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis, meminta maaf kepada the Jakmania yang sempat menyorakinya kala melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Hal itu setelah dia sempat mendapat sambutan negatif dari para suporter tuan rumah.

Saat Anderson Salles mencetak gol penyama kedudukan, Adam Alis tampak merayakan terlalu heboh. Jakmania-pun melihat hal itu dan menyoraki Adam. Tapi memang dalam beberapa kesempatan memegang bola, Adam mendapatkan tekanan dengan suara sorakan suporter tuan rumah.

Adam padahal merupakan mantan pemain Persija pada 2014-2015 lalu. Pemain berusia 25 tahun itu meminta maaf karena mungkin aksinya itu menyinggung para suporter Macan Kemayoran.

“Ya saya tidak tahu juga tadi di sorakin kenapa, kaget juga sih. Mungkin tadi kecewa mungkin dengan perlakuan saya di lapangan mungkin karena saya kurang respek saja tadi ketika harus golin, mungkin ada emosi gitu,” ungkap Adam kepada wartawan usai laga.

Intinya, eks pemain Sriwijaya FC tersebut meminta maaf. “Ya saya minta maaf juga kepada The Jak juga. Mudah2an kedepannya gak akan diulangi lagi,” sambung dia.

Indra/F5s

Hasil imbang 1-1 antara Persija vs Bhayangkara FC menurut Adam sangat adil. Sebab, kedua kesebelasan disebut sama-sama memiliki banyak peluang.

“Saya kira di pertandingan tadi tuh cukup bagus antara kedua tim saling menyerang. Kami kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih bagus dalam penyelesaian. Tapi Alhamdulillah bisa dapat poin di sini,” tutup dia.

Bhayangkara FC sendiri terpaku di urutan kedelapan klasemen. Mereka meraih 17 poin dari 13 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More