Disuruh Memilih antara Persija dan Persib, Ini Jawaban Iwan Bule

Football5Star.com – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, buka suara soal pilihan antara Persija Jakarta atau Persib Bandung. Sambil bercanda, dia tak bisa memilih karena sama-sama paling berarti di hidupnya.

Iwan Bule baru saja terpilih sebagai ketum PSSI periode 2019-2023. Dia mendapatkan dukungan penuh dari para voters, termasuk Persija dan Persib. Dia juga maju sebagai pembina Persib.

Akan tetapi, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Lemhanas itu tak bisa memilih saat ditanya soal pilihan Persib atau Persija. Hal itu terlihat dalam sebuah acara talkshow yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Ketika pembawa acara memintanya memilih Persija atau Persib, Iwan Bule menanggapinya dengan bercanda. “Dua-duanya,” kata Iwan sambil tertawa. “Saya lahir di Tanah Abang, tapi dibesarkan di Bandung. Susah, kan? Enggak bisa,” sambung dia.

Apalagi, Iwan Bule jua sempat menjadi sosok penting di dua kota, yakni Jakarta dan Jawa Barat. Dia pernah menjadi Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya.

“Saya pernah jadi Kapolda Jabar dan Kapolda Metro, dua-duanya. Jadi, ini pesan buat bersatu buat pendukung keduanya. Kalau tanya saya, ya semuanya apalagi sayakan ketua PSSI,” tutup Iwan.

Comments
Loading...