Ditabrak Zinedine Zidane, Pria Asal Galicia Hanya Minta Swafoto

Football5Star.com, Indonesia – Sepekan silam, Zinedine Zidane mengalami kisah tak mengenakkan. Dalam perjalanan menuju Valdebebas, tempat latihan Real Madrid, mobil yang kendarainya menabrak mobil milik Ignacio Fernandez.

Kejadian itu berlangsung pada Sabtu (8/2/2020) pagi waktu setempat. Zinedine Zidane terburu-buru menuju Valdebebas. Saat sudah mendekat, mobil Audi RS 3 Sportback TFSI Quattro S Tronic yang dikendarainya menabrak mobil Ignacio Fernandez dari belakang.

Kondisi mobil Zinedine Zidane dan Ignacio Fernandez setelah tabrakan di dekat tempat latihan Real Madrid.
lavozdegalicia.es

Fernandez terkejut sekaligus senang saat mengetahui orang yang menabrak mobilnya adalah Zidane. “Ketika melihat Zidane, saya katakan bahwa saya ingin menemui dia pada situasi yang berbeda. Namun, saat ini pun bukan hal yang buruk juga,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari La Voz de Galicia.

Menariknya, entah karena terkena sindrom starstruck atau alasan lain, pria asal Galicia itu tak meminta macam-macam. Dia hanya meminta berswafoto dengan legenda timnas Prancis itu. Hal tersebut pun semata-mata dilakukan sebagai bukti dirinya memang ditabrak Zidane.

“Saya meminta dia berswafoto karena tanpa itu orang-orang tentu tak akan percaya saya ditabrak mobil Zidane. Dia setuju. Dia melepas topinya dan berfoto bersama saya,” ujar Fernandez.

Dua hari kemudian, Ignacio Fernandez bertemu manajer Zinedine Zidane. Pada pertemuan itu, dia mendapatkan pujian. “Manajernya mengatakan kepada saya bahwa Zidane saat itu tengah terburu-buru menuju tempat latihan. Zidane juga berterima kasih karena saya tak meminta tanda tangan, kaus ataupun tiket pertandingan Real Madrid,” urai pria asal galicia itu lagi.