Ditahan Bhayangkara FC, Banuelos Bilang Persija Main Bagus

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyebut kalau pasukannya sudah bermain bagus kala ditahan imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019). Hanya saja dia menyebut kalau Persija kurang beruntung.

Macan Kemayoran -julukan Persija sejatinya unggul lebih dahulu berkat gol Marko Simic menit ke-28. Namun sayang, pada empat menit sebelum babak pertama selesai, mereka harus kejebolan via tendangan bebas Anderson Salles.

Hasil itu membuat Persija sudah sebulan lebih tak merasakan kemenangan pada Liga 1 2019. Terakhir kali Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan menang di Liga 1 saat menumbangkan 1-0 PSS Sleman, 3 Juli lalu.

“Kami awali pertandingan dengan sangat baik, kita bisa cetak gol ke gawang lawan, tapi sayang kami kebobolan di pelanggaran yang sebenarnya tidak terjadi pelanggaran, tapi wasit berikan pelanggaran sehingga terjadi gol,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Setelah itu, Banuelos menyebut kalau Persija mulai bangkit lagi hingga babak kedua. “Kami menguasai pertandingan. Kami banyak memiliki peluang, tapi sangat disayangkan belum bisa mencetak gol lagi di kandang sendiri,” sambung dia.

Dalam 10 pertandingan terakhir bersama pelatih asal Spanyol itu, Persija cuma meraih tiga kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan. Tapi menurut pelatih asal Spanyol itu para pemainnya sudah bermain sesuai arahannya.

“Kami sudah jalani sepuluh pertandingan, dimana kita mengalami dua kekalahan, tapi permainan kami selalu tampil menyerang dan banyak peluang di setiap laga, dimana kami selalu dalam waktu tiga hari harus tampil, tapi pemain tidak pernah menyerah,” tutup dia.

Comments
Loading...