Ditahan Chelsea di Old Trafford, Solskjaer Rindukan Kehadiran Fans

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan bantuan fans di stadion untuk menambah tekanan kepada lawan. Hal ini diutarakannya setelah United ditahan imbang Chelsea 0-0, (25/10/20).

Solskjaer punya perasaan yang campur aduk setelah timnya ditahan imbang Chelsea di kandang. Walaupun hanya bermain imbang, ini adalah poin pertama yang didapatkan United di Old Trafford musim ini. Pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa dirinya membutuhkan bantuan fans.

“Jika kami memiliki stadion dan Stretford End penuh, kami bisa menciptakan lebih banyak tekanan dan lebih banyak urgensi karena itu yang kami kurang. Anda di sini menonton pertandingan dan itu adalah olahraga yang berbeda, dan dengan fans di sini mereka membantu Anda,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Solskjaer melanjutkan, “Kami merindukan mereka, harus kami katakan. Itu sama untuk semua tim, tapi saya pikir semua orang setuju sepak bola sedikit berkurang karena keunggulan (tim kandang) telah hilang. Saya tidak sabar untuk mendapatkan kembali fans.”

Solskjaer lalu berbicara seputar insiden yang melibatkan Harry Maguire dan Cesar Azpilicueta. Menurut pelatih Chelsea, Frank Lampard merupakan sebuah pelanggaran yang seharusnya berbuah penalti.

“Anda selalu mengambil kesempatan jika Anda melakukannya (meletakkan tangan Anda pada seseorang di dalam kotak penalti). Dia (Azpilicueta) itu baru saja menjepitnya dan Harry mungkin seharusnya tidak memeluknya. Tahan saja lengan Anda dan sundul saja bolanya,” kata Solskjaer.

Manchester United akan kembali bermain pada midweek nanti di Liga Champions melawan RB Leipzig, Kamis (29/10/20).

ChelseaManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer