Ditahan Crotone, Douglas Costa Akui Juventus Kurang Oke

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Douglas Costa, mengakui timnya tidak bermain optimal saat ditahan imbang Crotone. Ia pun menuntut Bianconeri untuk segera bangkit saat melawan Napoli, akhir pekan ini.

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Crotone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB.

Getty Images

Juventus mampu membuka skor pada menit ke-17. Menerima umpan silang Douglas Costa, Alex Sandro menyambut bola dengan sundulan terukur yang tak dapat diredam kiper Crotone, Alex Cordaz.

Pada menit 65, Crotone membalas melalui Simy Nwankwo. Ia sukses mengonversi operan Marcello Trotta dengan tendangan salto. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Raihan satu poin ini mengukuhkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 85 poin. Bianconeri unggul empat angka atas Napoli di posisi kedua. Akhir pekan ini, kedua tim akan bertemu dan duel tersebut bisa berpengaruh besar pada penentuan Scudetto.

“Kami kurang mengalir lawan Crotone. Kami tahu malam ini akan rumit dan itu dalam pertandingan seperti ini, kami harus tetap fokus selama 90 menit,” kata Costa seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang kami fokus pada Napoli yang akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim brilian yang berjuang untuk menang. Aku senang untuk assist tadi, tetapi hari ini kami membutuhkan tiga poin yang tidak tercapai,” Costa menambahkan.

Comments
Loading...