Ditahan Gladbach, Antonio Conte Tak Terlalu Kecewa

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak terlalu kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang didapatkan timnya melawan Borussia Moenchengladbach, (22/10/20). Conte menyebut bahwa timnya bermain baik walaupun bermain tanpa beberapa pemain kunci.

Inter harus ditahan imbang 2-2 oleh Gladbach di babak grup Liga Champions. Gol telat Romelu Lukaku berhasil menyelamatkan satu poin dari laga itu. Musim lalu, Inter juga tertahan imbang di laga pembuka Liga Champions mereka (melawan Slavia Prague).

“Kami tidak bisa membandingkan pertandingan ini dengan hasil imbang musim lalu melawan Slavia Prague. Itu benar-benar kesalahan, sedangkan malam ini kami bermain bagus melawan tim dengan banyak potensi, yang memiliki kualitas teknis dan juga fisik,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

@inter_en

Conte harus kehilangan Achraf Hakimi yang dinyatakan positif Covid-19 sebelum laga. Hal itu diperparah dengan beberapa pemain yang belum fit.

“Kami harus berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik di lapangan. Hanya itu yang harus kita lakukan. Tidak mudah hari ini untuk menerima berita pada jam 5 sore (waktu setempat) bahwa Hakimi positif. Sampai pagi ini, dia berlatih bersama kami, dia memang seharusnya menjadi starter, jadi kami mempersiapkan semua situasi taktis,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Saya pikir kami tidak bisa berbuat banyak dengan pemain cadangan hari ini. Alessandro Bastoni menjalani dua sesi latihan setelah positif Covid. Marcelo Brozovic mengalami masalah otot dan Stefano Sensi tidak bisa hadir. Radja Nainggolan baru menjalani sesi latihan kemarin untuk pertama kalinya.”

Inter akan kembali bermain di Serie A melawan Genoa pada Sabtu (24/10/20).

Antonio ConteBorussia MoenchengladbachInter MilanLiga Champions