Ditahan Imbang 2-2 oleh Parma, Antonio Conte Janjikan Evaluasi Besar

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan Parma di lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/10/2019). Kekalahan ini membuat Antonio Conte menjanjikan bakal lakukan evaluasi secara menyeluruh.

“Pertandingan ini menguras tingkat mental dan fisik. Kami sebagai klub akan segera melakukan evaluasi untuk memahami di bagian mana kami bisa berkembang,” kata Conte seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Minggu (28/10/2019).

Parma Inter Milan @inter
twitter.com/1913parmacalcio

Conte mengakui bahwa hasil imbang melawan Parma cukup membuatnya khawatir. Ia berharap anak asuhnya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik.

“Kita harus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari situasi dan itulah yang sedang kita coba lakukan. Mau tak mau, kita juga perlu melihat pemain muda seperti Alessandro Bastoni atau Sebastiano Esposito,” tambah Conte.

Setelah melawan Parma, Inter akan melakoni tiga laga tandang yakni melawan Brescia (30/10), Bologna (3/11), serta melawat ke markas Dortmund di lanjutan Liga Champions pada 6 November 2019.

“Saya juga khawatir karena kami terus menggunakan pemain yang sama dan itu meningkatkan kemungkinan cedera,” ucapnya.